Liga Italia

Nasib Miris Calabria di AC Milan: Jadi Korban PHP dan Kini Akan Dibuang

Kamis, 31 Oktober 2019 18:59 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Davide Calabria kini kabarnya jadi salah satu pemain yang bakal dijual AC Milan. Copyright: © Getty Images
Davide Calabria kini kabarnya jadi salah satu pemain yang bakal dijual AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bak kapal yang sedang terombang-ambing, seperti itulah nasib dan kondisi yang tengah dirasakan bintang sekaligus bek kanan AC Milan, Davide Calabria.

Pada bursa transfer beberapa waktu terakhir, namanya santer diberitakan akan mendapat perpanjangan kontrak selama lima tahun ke depan atau hingga 2024. Namun belakangan, petinggi Rossoneri konon berubah pikiran.

Penampilan buruknya sejak musim 2019-2020 dan banyaknya opsi bek kanan di AC Milan membuat Davide Calabria dilaporkan akan dilepas pada bursa transfer mendatang.

Melansir dari laman berita sepak bola Calciomercato, pelatih anyar AC Milan, Stefano Pioli, disebut lebih memilih Leo Duarte dibanding Calabria ataupun Andrea Conti dalam skuatnya.

Bahkan, AC Milan berencana melepas antara Calabria dan Conti, dan mencari rekrutan anyar. Tujuannya, untuk menambah opsi di posisi bek kanan.

Hal tersebut terkesan ironis bagi Davide Calabria sendiri. Pasalnya, pemain berusia 22 tahun tersebut merupakan produk asli akademi AC Milan.

Sayangnya, penampilan buruk sejak awal musim membuat Il Diavolo Rosso berubah pikiran. Sebelumnya, mereka kabarnya akan memberi kontrak jangka panjang, kini malah menjadikan Calabria pemain yang akan dibuang dalam waktu dekat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%