Bola Internasional

Petinggi Bayern Munchen Sepakat Tunjuk Pochettino Gantikan Niko Kovac

Kamis, 31 Oktober 2019 20:37 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Nasib Niko Kovac di Bayern Munchen kabarnya tak menentu dan pihak klub saat ini tengah membidik Mauricio Pochettino untuk menggantikannya. Copyright: © Getty Images
Nasib Niko Kovac di Bayern Munchen kabarnya tak menentu dan pihak klub saat ini tengah membidik Mauricio Pochettino untuk menggantikannya.

INDOSPORT.COM - Para petinggi Bayern Munchen dikabarkan sudah sepakat untuk mengejar Mauricio Pochettino jika mereka nantinya memecat Niko Kovac.

Bayern Munchen musim ini bermain tak konsisten. Buktinya, mereka saat ini hanya berada di posisi kedua klasemen sementara Bundesliga Jerman.

Oleh karena itu, banyak kritik yang ditujukan kepada pelatih Bayern Munchen, Niko Kovac, atas hasil yang kurang memuaskan di awal-awal musim ini.

Dilansir dari Express, bahkan petinggi Bayern Munchen dilaporkan sudah berbicara langsung kepada Kovac usai kemenangan timnya dari Olympiacos di Liga Champions.

Para petinggi Bayern Munchen kabarnya meminta Kovac untuk meningkatkan performa Die Roten. Maka dari itu, posisi Kovac sebagai pelatih Bayern Munchen saat ini tidak aman.

Di sisi lain, kabar bahwa Mauricio Pochettino menjadi daftar teratas pengganti Kovac saat ini beredar kencang. Bahkan, direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic, diwartakan sudah memiliki nomor telepon Pochettino.

Selain Pochettino, pelatih Ajax Amsterdam, Erik ten Hag, dan mantan juru taktik RB Leipzig, Ralf Rangnick, juga menjadi calon kuat pengganti Kovac di Bayern Munchen.

1