Liga Indonesia

PSM Makassar Kalah Lagi, Darije Kalezic Pasang Badan

Kamis, 31 Oktober 2019 00:18 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Isman Fadil
© Media PSM Makassar
onferensi pers PSM Makassar setelah dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-3 dihadiri oleh pelatih Darije Kalezic dan pemain Rivky Mokodompit. Copyright: © Media PSM Makassar
onferensi pers PSM Makassar setelah dikalahkan Bhayangkara FC dengan skor 2-3 dihadiri oleh pelatih Darije Kalezic dan pemain Rivky Mokodompit.

INDOSPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, pasang badan setelah menelan kekalahan 2-3 dari Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion PTIK, Jakarta, Selasa (29/10/19). Ia bahkan menyebut tidak ada yang berhak memarahi pemainnya akibat kekalahan itu.

Kekalahan dari The Guardian merupakan kekalahan ke-10 Pasukan Ramang di Liga 1 2019. Bahkan, hasil itu merupakan kekalahan kedelapan dari 11 laga tandang musim ini.

Pelatih sepak bola 49 tahun ini menyebut, Willjan Pluim dkk telah melakukan yang terbaik melawan Bhayangkara FC. Namun, keberuntungan masih belum memihak sehingga kemenangan tandang pertama belum tercapai.

"Saya bangga kepada pemain atas permainan yang mereka lakukan. Tidak ada seorang pun yang punya hak memarahi mereka karena mereka telah melakukan yang terbaik," ungkap Darije setelah laga.

Pria asal Bosnia Herzegovina ini pun menyebut pemainnya tidak mengalami tekanan dan bahkan depresi dengan rentetan hasil buruk di laga tandang. Darije bahkan optimistis menyambut duel melawan Persebaya Surabaya pada 2 November nanti.

"Atmosfer di dalam tim sangat baik hingga setelah laga ini berakhir. Kami akan pergi dengan atmosfer dan mental yang baik ke Surabaya untuk melakukan yang terbaik," jelas Darije.

PSM Makassar saat ini menempati peringkat kedelapan di klasemen sementara Liga 1 2019. Pasukan Ramang mengoleksi 33 poin dari 23 laga yang telah dimainkan sejauh ini.