Liga Indonesia

Semua Pemain PSMS Akan Diboyong ke 8 Besar Liga 2 2019

Kamis, 31 Oktober 2019 09:23 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan terus mempersiapkan diri mereka untuk berlaga di babak 8 besar Liga 2 2019 yang dijadwalkan bergulir pada 9-17 November mendatang. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan terus mempersiapkan diri mereka untuk berlaga di babak 8 besar Liga 2 2019 yang dijadwalkan bergulir pada 9-17 November mendatang.

INDOSPORT.COM - Skuat PSMS Medan terus mempersiapkan diri mereka untuk berlaga di babak 8 besar Liga 2 2019 yang dijadwalkan bergulir pada 9-17 November mendatang.

PSMS yang tergabung bersama Persik Kediri, Persita Tangerang dan Martapura FC di Grup B Liga 2 akan bermain di Palembang dalam format home tournament dan single match tersebut.

Sedangkan Grup A Liga 2 yang dihuni Persiraja Banda Aceh, Persewar Waropen, Sriwijaya FC dan Mitra Kukar, akan main di Stadion Delta Sidoarjo.

Menuju babak 8 besar tersebut, tim berjuluk Ayam Kinantan itu akan membawa seluruh pemain mereka sebayak 25 orang ke Palembang nanti.

"Menuju 8 besar nanti, semua pemain (25 orang) kita berangkatkan dan semua pemain berkomitmen dan akan berjuang habis-habisan di mana target selanjutnya lolos ke Liga 1," kata penanggungjawab klub PSMS, Mulyadi Simatupang, Rabu (30/10/2019).

Pria yang menjabat sebagai manajer tim PSMS itu menambahkan, saat ini di dalam tim ada 22 pemain yang terus berlatih dari arahan Jafri Sastra sebagai bentuk persiapan mereka menuju babak perempatfinal final tersebut.

"Saat ini di tim ada 22 pemain. Mereka terus berlatih langsung dari arahan coach Jafri. Selain itu kami terus memberi support mereka," ungkap Mulyadi.

"Sementara 3 pemain lainnya yakni Yoga (Triseptyan) saat ini tengah tahap pemulihan cedera di Banten. Lalu Natanael (Siringoringo) tengah TC bersama Timnas U-23 dan Yuda Risky saat ini bergabung dengan tim Pra PON Sumut," tutupnya.

Pada laga pertama babak 8 besar Liga 2, PSMS Medan akan menghadapi Persik Kediri pada Minggu (10/11/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%