Liga Italia

Serie A: Vs Bologna, Antonio Conte Ungkap Kondisi 3 Pemain Inter Milan

Kamis, 31 Oktober 2019 07:46 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mengungkapkan kondisi tiga pemain andalannya jelang laga lawan Bologna di Serie A Italia 2019-2020, Minggu (3/11/19) mendatang.

Pelatih berusia 50 tahun itu membeberkan jika Danilo D'Ambrosio, Stefano Sensi, dan Matias Vecino masih dalam pantauan terkait cedera. Meski demikian, Conte yakin bahwa tidak menutup kemungkinan ketiganya bisa segera merumput.

"Kami masih melakukan pemantauan terkait kondisi mereka selama berhari-hari. D'Ambrosio masih mengalami patah tulang, jadi akan sangat sulit dirinya bakal segera sembuh dalam waktu dekat," ujar Conte dilansir laman berita Calciomercato.

"Vecino mengalami peradangan pada luka lamanya. Sementara kami kini mencoba mengamati kondisi Stefano Sensi untuk beberapa hari kedepan," tutupnya.

Kondisi terkait dua gelandang (Sensi dan Vecino) dan satu bek (D'Ambrosio) itu tentu menjadi perhatian khusus bagi Nerazzurri. Pasalnya, kini Inter Milan mencoba mempertahankan tren positif dengan mengejar Juventus di puncak klasemen Serie A.

Conte pun cukup khawatir dengan kelangsungan tim karena memiliki pilihan pemain terbatas yang bisa menggantikan posisi pemain utama. Dalam beberapa laga, pelatih asal Italia itu kerap menggunakan pemain yang sama.

Hal ini tentu berimbas pada performa Inter Milan yang bisa menjadi kurang maksimal karena minimnya waktu rehat dan potensi cedera yang dialami pemain. Tak ayal, Antonio Conte selaku pelatih harus bisa mengatasi masalah pemain jika ingin tetap bisa berjaya di Serie A musim ini.