Liga Inggris

Sukses Jebol Gawang Manchester United, Karier Batshuayi Bakal Cerah di Chelsea

Kamis, 31 Oktober 2019 11:40 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Michy Batshuayi bisa menjadi andalan Chelsea di masa depan setelah tampil gemilang dalam beberapa pertandingan, termasuk Piala Liga Inggris kontra Manchester United. Eurasia Sport Images/Getty Images. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Michy Batshuayi bisa menjadi andalan Chelsea di masa depan setelah tampil gemilang dalam beberapa pertandingan, termasuk Piala Liga Inggris kontra Manchester United. Eurasia Sport Images/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Karier pemain sepak bola Chelsea, Michy Batshuayi, kemungkinan besar bakal cerah setelah mampu menjebol gawang Manchester United di Piala Liga Inggris 2019-2020.

Chelsea menjamu Manchester United di Stamford Bridge dalam kompetisi lanjutan Piala Liga Inggris, Kamis (31/10/19) dini hari WIB. Setan Merah menang atas The Blues dengan skor 2-1 melalui dua gol Marcus Rashford.

Meski kalah, Michy Batshuayi mampu menyumbang satu gol pada menit ke-61. Ternyata, penampilannya tersebut mampu membuat pelatih mereka, Frank Lampard, senang dan memuji pemain berusia 26 tahun itu.

"Momen yang paling fantastis di pertandingan itu adalah gol dari Michy. Dia mampu menunjukkan kemampuan individu yang sangat baik seperti kecepatan, kekuatan, dan finishing," ujar Lampard seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football.

"Michy benar-benar pemain yang sangat kami butuhkan musim ini, apalagi ia memiliki kepribadian dan profesionalitas ketika sesi latihan. Setiap kali jadi starter, setiap kali bermain, dia pasti menunjukkan sesuatu yang berkelas," pungkas legenda Chelsea tersebut.

Berdasarkan ucapan Frank Lampard itu, karier Michy Batshuayi bersama Chelsea mungkin akan cerah dan kemungkinan besar akan terus dipertahankan The Blues. Apalagi, beberapa striker mereka seperti Olivier Giroud kabarnya siap dibuang ke klub lain.

Michy Batshuayi sendiri telah memperkuat Chelsea sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia sukses mencetak 23 gol dan menyumbang enam assist dari total 60 pertandingan di semua kompetisi, termasuk Piala Liga Inggris musim ini.