Bola Internasional

Tembus Skuat Timnas Indonesia U-19, Serdi Ingin Lebih Tajam di Lini Depan

Kamis, 31 Oktober 2019 18:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Serdi Ephyfano Boky, bek Timnas Indonesia U-19 Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Serdi Ephyfano Boky, bek Timnas Indonesia U-19

INDOSPORT.COM - Nama Serdi Ephyfano menjadi satu-satunya pemain baru yang berhasil menembus skuat Timnas Indonesia U-19. Serdi terpilih dalam 23 pemain yang akan dibawa Fakhri Husaini mengarungi Kualifikasi Piala Asia u-19 2020.

Serdi menjadi debutan baru di Timnas Indonesia U-19. Dia diberi kesempatan oleh Pelatih Timnas Indonesia U-19, Fakhri Husaini, untuk menunjukkan kemampuannya bersama enam pemain lainnya.

Secara mengejutkan hanya Serdi yang berhasil menembus 23 pemain inti. Disinggung hal ini, Serdi pun mengaku bersyukur akan kesempatan yang ia peroleh bersama skuat Fakhri Husaini.

"Puji Tuhan bisa dapat kesempatan. Tentu sangat bangga dan Senang diberi kesempatan untuk sama-sama membela Timnas Indonesia ini," ucap Serdi.

Serdi memang mengaku sempat grogi saat pertama bergabung bersama Timnas Indonesia U-19 Terlebih pengalaman ia bersama Timnas Indonesia sangat minim.

"Kalau pertama kali pasti grogi lah yak. Karena saya masih di bawah, sedangkan teman teman punya pengalaman yang tinggi. Pasti ada rasa grogi," jelas Serdi.

Namun meski sudah menembus skuat Timnas Indonesia U-19, Serdi tak mau cepat berpuas diri. Dia mengaku masih banyak yang harus ditingkatkan dari dalam dirinya.