Bursa Transfer

Siapkan Dana Fantastis, Manchester United Selangkah Lagi Boyong Striker Inter Milan

Jumat, 1 November 2019 12:22 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Alex Caparros/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United tampaknya memimpin jalannya perburuan striker gemilang Inter Milan, Lautaro Martinez, usai menyiapkan dana yang terbilang fantastis. Copyright: © Alex Caparros/Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester United tampaknya memimpin jalannya perburuan striker gemilang Inter Milan, Lautaro Martinez, usai menyiapkan dana yang terbilang fantastis.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, tampaknya memimpin jalannya perburuan striker gemilang Inter Milan, Lautaro Martinez, usai menyiapkan dana yang terbilang fantastis.

Dilansir laman berita Calciomercato, klub berjulukan Setan Merah itu dikabarkan tengah menyiapkan dana 100 juta euro (Rp1,6 triliun) hanya agar dapat mengamankan jasa Martinez ke Old Trafford.

Inter Milan sebelumnya membanderol klausul pelepasan striker berusia 22 tahun itu dengan harga 111 juta euro (Rp1,7 triliun). Namun, penetapan harga ini terbilang tidak valid sehingga memungkinkan Manchester United untuk nego harga pemain.

Alasan ketertarikan Manchester United sendiri tidak lepas dari performa hebat Martinez sepanjang musim ini. Dipasangkan dengan eks striker The Red Devils, Romelu Lukaku, pemain asal Argentina itu menjadi duo penyerang berbahaya Inter Milan.

Sepanjang Serie A Italia musim ini, Martinez tercatat sudah mengumpulkan tujuh gol dan dua assist dalam 13 penampilannya. Dilansir situs Whoscored, pemain ini memiliki keunggulan dalam menciptakan peluang gol dan finishing yang apik. Ratingnya pun terbilang tinggi dengan nilai 7,32.  

Tak heran Martinez membuat Manchester United tertarik untuk meminangnya. Klub berjulukan Setan Merah itu ingin sang El Toro menjadi tandem sempurna untuk Marcus Rashford dan Daniel James yang juga sedang dalam masa bersinarnya sepanjang musim ini.

Hasrat Manchester United bukan tanpa kendala. Pasalnya, raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona rupanya juga memiliki minat yang sama untuk merekrut Lautaro Martinez di bursa transfer musim dingin 2020 mendatang.

1