Liga Indonesia

Link Live Streaming Liga 1 Perseru Badak Lampung FC vs Arema FC di Vidio.com

Jumat, 1 November 2019 14:30 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2019 Perseru Badak Lampung FC vs Arema FC di Vidio.com Copyright: © INDOSPORT
Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 2019 Perseru Badak Lampung FC vs Arema FC di Vidio.com

INDOSPORT.COM - Shopee Liga 1 2019 memasuki pekan ke-26 di mana tuan rumah Perseru Badak Lampung FC akan kedatangan tamu kuat, yakni Arema FC, di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Jumat (01/11/19) yang dapat disaksikan melalui link live streaming di bawah ini pada pukul 15.30 WIB.

Tuan rumah akan menjalani laga berat jika menilik performa yang ditampilkan di kandang. Badak Lampung tercatat baru memetik satu kemenangan di hadapan pendukungnya sendiri. Tentu, catatan ini akan dimanfaatkan Arema yang memang tengah mengincar posisi atas klasemen Liga 1.

Terlebih, Singo Edan saat ini tengah berada di tren positif. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Arema FC telah mengantongi dua kemenangan. Bahkan tiga poin terakhir didapat saat laga sebelumnya melawan Semen Padang.

Hal ini berbanding terbalik dengan tuan rumah yang dalam lima pertandingan terakhirnya telah menelan empat kali kekalahan. Bahkan, pertandingan terakhir di kandang pun, Laskar Saburai harus menahan malu usai takluk dari Persipura Jayapura.

Jika dilihat dari tabel klasemen, posisi kedua tim berbeda. Saat ini, tuan rumah harus terdampar di zona degradasi karena duduk di peringkat ke-17, dan tim tamu nyaman berada di peringkat keenam.

Akankah Arema mampu memetik poin penuh dan melanjutkan tren positifnya? Ataukah Badak Lampung yang akan meraih kemenangan dan beranjak dari zona degradasi?

Laga Perseru Badak Lampung FC vs Arema FC di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, dapat Sobat INDOSPORT saksikan melalui link live streaming di bawah ini.

Vidio.com:

Klik DISINI

PERHATIAN!

  • INDOSPORT Tidak Bertanggung Jawa Atas Kualitas Siaran
  • Jadwal Dapat Berubah Sewaktu-waktu