Liga Italia

Menang Lawan SPAL, Paqueta Sesumbar AC Milan Bakal Bangkit

Jumat, 1 November 2019 18:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Emilio Andreoli/Getty Images
Dua bintang AC Milan saat ini, Krzysztof Piatek (kiri) dan Lucas Paqueta. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Dua bintang AC Milan saat ini, Krzysztof Piatek (kiri) dan Lucas Paqueta.

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Lucas Paqueta menegaskan bahwa kemenangan atas SPAL dalam lanjutan pekan ke-10 Serie A Italia, Jumat (01/11/19) dini hari WIB, bisa menjadi titik kebangkitan bagi Rossoneri.

AC Milan akhirnya mendapatkan kemenangan perdana di era pelatih baru, Stefano Pioli. Suso yang selama ini dikritik oleh fans AC Milan malah menjadi aktor kemenangan tim.

Suso mencetak gol semata wayang di laga AC Milan vs SPAL. Meski turun dari bangku cadangan, Suso berhasil mencetak gol lewat eksekusi tendangan bebas di menit ke-65.

Berhasil meraih kemenangan yang sangat berarti, Lucas Paqueta kemudian menegaskan hasil ini bisa menjadi titik balik AC Milan untuk bangkit kembali.

"Kemenangan ini sangat penting. Ini akan mengangkat semangat kita semua untuk melawati masa-masa sulit ini," ucap Paqueta dikutip dari Football Italia.

Selain itu, Paqueta juga tak lupa memberikan pujian kepada Suso yang berhasil memecahkan kebuntuan Il Diavolo saat menjamu SPAL di San Siro.

"Ini adalah masa yang sulit bagi kita semua, tapi kami sangat senang untuk Suso. Dia adalah pemain hebat dan golnya akan memberikan kami kepercayaan diri," tambahnya.

Sementara itu, berkat hasil ini AC Milan perlahan mulai naik di klasemen Serie A Italia. Saat ini, Rossoneri ada di posisi ke-10 dengan mengumpulkan raihan 13 poin.