Bursa Transfer

Arsenal dan Manchester United Berebut untuk Datangkan Bek Juventus

Sabtu, 2 November 2019 17:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Merih Demiral, pemain Juventus yang diincar Arsenal dan Manchester United. Copyright: © Daniele Badolato - Juventus FC/Juventus FC via Getty Images
Merih Demiral, pemain Juventus yang diincar Arsenal dan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Dua klub Liga Inggris, Arsenal dan Manchester United dikabarkan sedang berebut untuk merekrut bek Juventus, Merih Demiral.

Merih Demiral didatangkan Juventus pada musim panas lalu dari Sassuolo. Akan tetapi, pemain sepak bola berusia 21 tahun itu tak banyak mendapatkan kesempatan di Juventus.

Maurizio Sarri lebih senang menduetkan Leonardo Bonucci dan Matthijs de Ligt di lini pertahanan Si Nyonya Tua. Buktinya, Demiral hanya bermain satu kali bersama Juventus di Serie A Italia.

Sehingga, muncul rumor bahwa Demiral sudah tak betah lagi berada di Turin. Ia pun dikabarkan ingin hijrah pada Januari nanti agar mendapatkan menit bermain yang lebih.

Dilansir dari Caughtoffside, Arsenal dan Manchester United bakal memanfaatkan situasi tersebut. Pasalnya kedua tim ini masih rapuh di lini pertahanan.

Musim ini, Arsenal sudah kebobolan 14 gol dalam 10 pertandingan di musim ini. Sedangkan Manchester United sudah keebobolan sebanyak 10 gol meski sudah mendatangkan Harry Maguire.

Namun, bukan Arsenal dan Manchester United saja yang ingin merekrut Demiral. Sebab, AC Milan juga berniat untuk mendatangkan Demiral ke San Siro pada Januari mendatang.