Bola Internasional

Bukan Main Bola, Pemain Garuda Select Gunakan Sepatu untuk Hal Ini

Sabtu, 2 November 2019 18:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Ratu Tisha, Sekjen PSSI di acara konferensi pers dan pelepasan angkatan kedua tim Garuda Select 2019 di Gedung Kedutaan Besar Inggris pada Selasa (08/10/19). Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Ratu Tisha, Sekjen PSSI di acara konferensi pers dan pelepasan angkatan kedua tim Garuda Select 2019 di Gedung Kedutaan Besar Inggris pada Selasa (08/10/19).

INDOSPORT.COM – Ada-ada saja ulah para penggawa Garuda Select II untuk mengisi waktu selama menimba ilmu sepak bola di Inggris.

Setiap harinya, para pemain Garuda Select II mengikuti program latihan bersama pelatih Dennis Wise dan Des Walker.

Kemudian, anak-anak muda pilihan asal Indonesia itu akan menjajal kemampuan dengan berujicoba menghadapi akademi sepak bola Inggris di setiap pekan.

Di tengah ketatnya jadwal latihan dan ujicoba, skuat Garuda Select II tetap menyempatkan waktu untuk berolahraga lainnya, salah satunya adalah bermain ping pong atau tenis meja.

Uniknya, perlengkapan untuk berolahraga tenis meja di kediaman pemain Garuda Select tidak lengkap, karena tidak ada bet atau pemukul bola.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

Tak habis akal, para pemain muda itu pun menggunakan sepatu bola sebagai pengganti bet, dan berfungsi sebagai pemukul bola ping pong tersebut.

Tingkah para pemain kemudian menuai reaksi beragam dari netizen, seperti dalam kolom komentar akun Instagram @mysupersoccer.

“Lebih kocak dari Garuda Select jilid satu,” ungkap pemilik akun @sniningw.

“Negara +62 gitu loh,” tambah @yu_criss sembari menambahkan emoticon tertawa.

Satu bulan menjalani latihan di Inggris, skuat Garuda Select II sudah melakoni tiga laga ujicoba, yakni menghadapi tim Burton Albion, Northampton U-18, dan Mansfield Town FC.