Liga Indonesia

Ditanya soal Mafia Sepak Bola Indonesia, Ini Jawaban Iwan Bule

Sabtu, 2 November 2019 19:46 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Coro Mountana/INDOSPORT
Ketum PSSI 2019-2023 terpilih, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule sesaat setelah meninggalkan ruang kongres untuk pergi shalat. Copyright: © Coro Mountana/INDOSPORT
Ketum PSSI 2019-2023 terpilih, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule sesaat setelah meninggalkan ruang kongres untuk pergi shalat.

INDOSPORT.COM - Ketua Umum PSSI periode 2019-2023 yang baru saja terpilih, yakni Mochamad Iriawan atau yang kerap disapa Iwan Bule akhirnya mengungkapkan komitmennya dalam pemberantasan mafia bola.

Ditemui di sela-sela penyelenggaraan Kongres Luar Biasa (KLB) Ditanya Soal Mafia Bola, Ini Jawaban Iwan Bule.

"Tentu saya berkomitmen (untuk memberantas mafia bola). Saya sudah sampaikan itu, jika nanti memang terbukti ada mafia dalam sepak bola ya saya akan bersinergi dengan kepolisian untuk memberantas hal tersebut," ujar Iwan.

Ditanya soal langkah konkret, dengan santai Iwan menjawab bahwa ia akan terlibat langsung dalam proses tersebut.

"Saya pasti akan terlibat ya, kalau tidak ya bagaimana? Kapan mau baiknya sepak bola kita? Yang jelas semuanya akan kami tindak," beber Iwan Bule.

"Konkritnya saya tinggal lapor saja kepada Satgas Anti Mafia Bola, lalu melakukan evaluasi bersama dan melihat kasus mana yang belum selesai dirampungkan. Pasti itu," tutupnya.

Sebagai informasi, Iwan Bule resmi terpilih menjadi Ketua Umum PSSI usai memperoleh 82 suara dalam Kongres Luar Biasa yang berlangsung di hotel Shangri-La hari ini, Sabtu (02/11/19).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%