Liga Spanyol

Iniesta Ragu Neymar Bisa Kembali Pulang ke Barcelona

Sabtu, 2 November 2019 10:01 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Andres Iniesta mengatakan dirinya merasa sangat tidak mungkin Neymar akan kembali ke Barcelona dengan kondisi tim yang seperti sekarang.

Pemain asal Brasil itu meninggalkan Camp Nou dan hengkang ke Paris Saint-Germain di tahun 2017. Namun, ia berulang kali dikaitkan pindah ke klub lamanya selama bursa transfer musim panas lalu.

Meskipun ada upaya, namun kesepakatan kontrak tidak dapat diselesaikan, artinya Neymar akan tetap bermain di Prancis dan mencoba peruntungan di musim berikutnya.

Seperti dikutip dari Sports Star, Iniesta mengatakan dirinya cukup bingung bagaimana posisi Neymar bila kembali ke Barcelona. Terlebih komposisi pemain sudah lebih dari cukup.

Tak hanya deretan pemain berbakat seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Ousmane Dembele, Barcelona juga baru memiliki Antoine Griezmann dan pemain muda, Ansu Fati.

"Saya tidak tahu bagaimana negosiasi berlangsung atau apakah Ney akan tiba di masa depan, tetapi dia akan menjadi bagian penting. Meskipun begitu, aku agak bingung dengan komposisi tim nanti,” kata Iniesta.

Iniesta dan Neymar sendiri pernah menjadi rekan satu tim di Barcelona. Neymar kemudian pindah ke PSG pada tahun 2017 dan Iniesta hengkang satu tahun kemudian.

Meskipun telah memasuki usia 35 tahun, Andres Iniesta kini masih aktif bermain sepak bola dan tengah membela klub di Liga Jepang, Vissel Kobe.