Liga Indonesia

Jelang 8 Besar Liga 2, PSMS Batal Gelar Uji Coba

Sabtu, 2 November 2019 17:14 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan terus mempersiapkan diri jelang babak 8 besar Liga 2 2019 yang akan bergulir pada 9-17 November 2019 mendatang. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Skuat PSMS Medan terus mempersiapkan diri jelang babak 8 besar Liga 2 2019 yang akan bergulir pada 9-17 November 2019 mendatang.

INDOSPORT.COM - Skuat PSMS Medan terus mempersiapkan diri jelang babak 8 besar Liga 2 2019 yang akan bergulir pada 9-17 November 2019 mendatang.

Jelang menghadapi babak perempat final tersebut, PSMS jauh-jauh hari mengagendakan akan menggelar laga uji coba sebagai salah satu bentuk persiapan mereka.

Akan tetapi, agenda untuk menggelar laga uji coba tersebut akhirnya batal dihelat. Hal itu dibenarkan langsung oleh sang juru taktik PSMS, Jafri Sastra.

Eks pelatih PSIS Semarang dan Semen Padang itu menyebut, pihaknya berwacana untuk menggelar minimal satu kali laga uji coba sebagai bentuk persiapan menuju 8 besar, namun batal digelar karena kondisi yang tidak memungkinkan.

"Iya kemarin kita coba agendakan uji coba sebagai persiapan kita untuk 8 besar, tapi melihat kondisi saat ini batal kita gelar," kata Jafri kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (1/11/2019).

Pelatih sepak bola berusia 54 tahun itu menjelaskan, alasan batalnya laga uji coba itu digelar karena masih banyak kondisi skuat asuhanya yang sakit maupun cedera.

"Ilham Fathoni yang demam, masih belum fit betul dan Rendi Saputra masih terus dalam tahap pemulihan cedera (sekitar lutut). Jadi kami mungkin hanya game internal saja nanti," pungkas Jafri.

Sebagaimana diketahui, PSMS yang tergabung di Grup B bersama Persik Kediri, Persita Tangerang dan Martapura FC, akan main di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Sedangkan di Grup A Liga 2 2019 yang dihuni Persiraja Banda Aceh, Sriwijaya FC, Mitra Kukar dan Persewar Waropen, akan main di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.