Liga Indonesia

Jelang Jumpa Persela, Barito Tak Diperkuat Sang Bomber dan Evan Dimas

Sabtu, 2 November 2019 19:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Sejumlah pemain pilar Barito Putera dipastikan absen saat menghadapi Persela Lamongan dalam laga lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Sebagaimana diketahui, laga Persela Lamongan vs Barito Putera akan dilangsungkan di Stadion Surajaya, Senin (04/11/19) malam pukul 18.30 WIB.

Namun, jelang laga krusial tersebut, Laskar Antasari dipastikan tanpa dua pemain pilar, yakni striker asing Rafael Silva, dan gelandang enerjik Evan Dimas Darmono.

Rafael Silva, top skorer Barito Putera telah mengoleksi 12 gol dari 22 laga yang ia mainkan. Namun, ia dipastikan absen di laga pekan ke-27 karena akumulasi kartu kuning.

“Iya, Rafael absen karena akumulasi kartu saat main lawan Borneo FC kemarin,” ungkap pelatih Djajang Nurdjaman, sebagaimana dilansir dari laman resmi Barito Putera, Sabtu (02/11/19).

Sementara Evan Dimas juga harus absen karena masih mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, jelang persiapan menghadapi SEA Games 2019 di Filipina, Desember mendatang.

Tak sendiri, Evan Dimas juga ditemani Muhammad Riyandi, kiper muda Barito Putera yang harus absen di laga pekan ke-27 Shopee Liga 1 2019 karena memperkuat Timnas U-23.

Beruntung, kali ini Laskar Antasari dapat kembali mengandalkan bomber asing lainnya, Francisco Wagsley Torres, yang pekan lalu juga sempat absen karena akumulasi kartu kuning.