Liga Inggris

Jelang Lawan Wolverhampton, Lacazette Beri Pesan Berkelas ke Fans Arsenal

Sabtu, 2 November 2019 15:16 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© GLYN KIRK/AFP/Getty Images
Lacazette coba menggocek pemain Brighton Copyright: © GLYN KIRK/AFP/Getty Images
Lacazette coba menggocek pemain Brighton

INDOSPORT.COM - Jelang laga lanjutan Liga Inggris melawan Wolverhampton, Sabtu (02/11/19) malam nanti, striker Arsenal, Alexandre Lacazette menyampaikan pesan berkelas pada seluruh penggemar serta rekan satu timnya di The Gunners. 

Arsenal harus kembali memperjuangkan nasibnya di Liga Inggris usai tersingkir dari Piala Liga Inggris karena harus kalah dalam drama adu penalti melawan Liverpool beberapa hari yang lalu setelah hasil imbang 5-5. 

Seperti dilansir dari Football London, pekan sebelumnya, anak-anak asuhan Unai Emery ini juga mendapatkan hasil imbang melawan Crystal Palace meskipun sempat unggul 2-0 dalam 10 menit pertama. 

Laga tersebut juga diwarnai insiden panas antara kapten saat itu, Granit Xhaka dan para fans saat sang pemain hendak diganti. Ia juga tak akan diturunkan dalam laga melawan Wolves nanti. 

Dengan tensi yang semakin meninggi antara para fans, pemain serta pelatih Arsenal, Lacazette baru-baru ini mengirimkan pesan baik kepada rekan satu timnya maupun para penggemar melalui akun sosial medianya. 

Pemain asal Prancis itu mengunggah foto dirinya yang sedang berdiri di depan sebuah papan yang bertuliskan 'Be Together'. Rupanya ia menyiratkan agar seluruh komponen bersatu demi kebaikan Arsenal. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

🔴⚪️

A post shared by Alex Lacazette (@lacazettealex) on

Alexandre Lacazette ini baru saja kembali dari pemulihan cederanya bulan lalu dan sepertinya ia akan dimainkan oleh pelatih Arsenal, Unai Emery dalam starting XI melawan Wolverhampton setelah sebelumnya hanya duduk di bangku cadangan.