Liga Indonesia

Kalah dari Persib, Bek Kalteng Putra Mengaku Sudah Bekerja Keras

Sabtu, 2 November 2019 13:19 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Indosport.com
Logo Kalteng Putra Copyright: © Indosport.com
Logo Kalteng Putra

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Kalteng Putra, Wasyiat Hasbullah mengaku timnya sudah bekerja keras saat menghadapi Persib Bandung pada laga kandang Shopee Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (01/11/2019). 

Hanya saja, hasil pertandingan tidak sesuai harapan, setelah timnya takluk dengan skor 0-2 dari skuat Maung Bandung, melalui gol Kevin van Kippersluis menit akhir babak pertama dan Ezechiel N'Douassel di menit 61. 

"Saya mewakili pemain, tadi pemain sudah bekerja keras dan memberikan yang terbaik tapi inilah hasil nya sangat tidak baik sebagai tuan rumah," kata Wasyiat Hasbullah, bek Kalteng Putra seusai pertandingan. 

Meski kecewa dengan hasil tersebut, pemain berusia 25 tahun ini tak ingin larut dalam kekecewaan dan mengajak rekan-rekannya untuk segera bangkit melupakan hasil tersebut serta fokus menatap laga selanjutnya di Shopee Liga 1 2019.

Setelah menghadapi Persib Bandung, tim besutan pelatih Gomes de Oliveira akan melakoni pertandingan tandang lawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (06/11/2019). 

"Dan kami akan bangkit untuk pertandingan selanjutnya dan kami akan memberikan yang terbaik untuk Kalteng Putra," tegasnya. 

Kekalahan yang didapat pada pertandingan pekan ke-26 tersebut, membuat Kalteng Putra masih terperangkap di zona degradasi klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 di posisi 17 dengan mengoleksi 23 poin.‎

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%