Liga Italia

Komentar Sensasional, Ibu Cristiano Ronaldo Sebut Putranya Jadi Korban Mafia

Sabtu, 2 November 2019 19:57 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Indosport
Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mengatakan anaknya jadi korban mafia sepak bola. Copyright: © Indosport
Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, mengatakan anaknya jadi korban mafia sepak bola.

INDOSPORT.COM – Ibunda Cristiano Ronaldo, Dolores Aveiro, melontarkan komentar sensasional dengan menyebut putranya itu sebagai korban mafia sepak bola.

Komentar Dolores Aveiro itu mengacu pada usaha untuk menggagalkan sang megabintang Juventus meraih penghargaan Ballon d’Or.

Dilansir dari laman sepak bola internasional Football Italia, Dolores mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo bisa saja memenangi lebih banyak penghargaan Ballon d’Or jika saja mafia sepak bola tak menjegalnya.

“Ada mafia di sepak bola. Jika Anda bisa melihat apa yang telah terjadi, kita bisa melihat bahwa ada mafia yang bekerja di sana.

“Jika dia (Ronaldo) adalah orang Inggris atau Spanyol, mereka tidak akan melakukan itu. Tapi dia adalah orang Portugal dan berasal dari Madeira. Itulah yang terjadi,” ungkap Dolores Aveiro.

Tak ayal, pernyataan ibunda Cristiano Ronaldo itu pun sempat membuat geger sepak bola Eropa. Terlebih, pada Desember mendatang akan diumumkan pemenang Ballon d’Or 2019 dan Ronaldo masuk dalam daftar nominasinya.

Meski tidak yakin, Dolores Aveiro sendiri menyebut bahwa Cristiano Ronaldo sangat pantas memenangi trofi bergengsi Ballon d’Or tahun ini.

“Saya tidak tahu apakah dia akan mendapatkannya. Namun saya percaya dia pantas memenangkan penghargaan itu jika kita melihat apa yang telah ia lakukan selama setahun ini,” tandasnya.

Musim lalu, Cristiano Ronaldo menjadi pemain penting dalam kesuksesan Juventus meraih gelar Scudetto Serie A Italia. Tampil dalam 43 pertandingan kompetitif, penyerang berjuluk CR7 itu sukses melesakkan 28 gol bagi I Bianconeri.