Bursa Transfer

Lupakan Spasojevic, Buriram United Incar Eks Striker Liga Inggris

Sabtu, 2 November 2019 17:01 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Buriram United kabarnya mengalihkan perhatian dari Ilija Spasojevic ke mantan striker Liga Inggris, Adam le Fondre. Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Buriram United kabarnya mengalihkan perhatian dari Ilija Spasojevic ke mantan striker Liga Inggris, Adam le Fondre. Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Buriram United tampaknya sudah berhenti mengejar striker Bali United, Ilija Spasojevic dan mengarahkan target ke mantan striker Liga Inggris, Adam le Fondre.

Menurut SMM Sport, Buriram United sedang membangun komunikasi dengan Sydney FC selaku klub pemilik Adam le Fondre. Buriram United ingin membeli striker 32 tahun itu untuk mengarungi musim 2020.

Namun, ketertarikan Buriram United bisa terganjal dengan kontrak. Sebab, Adam le Fondre masih terikat kerja sama dengan klub sepak bola juara bertahan Liga Australia itu hingga Juni 2021.

Sydney FC juga akan tampil di Liga Champions Asia musim depan. Sehingga, kemungkinan mereka akan keberatan untuk melepas mesin golnya.

Adam le Fondre sendiri striker yang cukup kenyang pengalaman di kompetisi negaranya, Inggris. Beberapa klub pun yang pernah merasakan jasanya adalah Wolverhampton Wanderers, Bolton, Cardiff City, hingga Reading.

Karier terbaik Adam le Fondre adalah ketika berseragam Reading di kasta pertama Liga Inggris musim 2012-2013. Ketika itu, ia mampu mengemas 12 gol dari 34 pertandingan.

Sayangnya, saat akhir musim Reading harus terdegradasi dari ke kasta kedua Liga Inggris. Namun, ia tetap bertahan dan kemudian lebih banyak menghabiskan kariernya di Divisi Championship.

Adam le Fondre baru bergabung dengan Sydney FC pada awal musim 2018-2019. Namun, debutnya langsung manis dengan mencetak 18 gol dari 29 laga dan membawa klubnya itu menjuarai Liga Australia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%