Liga Spanyol

Kembali Terpuruk, Berikut 3 Pelatih yang Bisa Gantikan Valverde di Barcelona

Minggu, 3 November 2019 16:59 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marca
Kekalahan Barcelona dari Levante di pekan ke-12 LaLiga Spanyol 2019/20 membuat pelatih Ernesto Valverde kembali dalam sorotan dan terancam diganti. Copyright: © Marca
Kekalahan Barcelona dari Levante di pekan ke-12 LaLiga Spanyol 2019/20 membuat pelatih Ernesto Valverde kembali dalam sorotan dan terancam diganti.

INDOSPORT.COM - Kekalahan Barcelona dari Levante di pekan ke-12 LaLiga Spanyol 2019/20 membuat pelatih Ernesto Valverde kembali dalam sorotan dan terancam diganti.

Juara bertahan LaLiga Spanyol, Barcelona harus kembali mengalami kekalahan, ketika bertandang ke markas Levante dengan skor 1-3, Minggu (03/11/19).

Kekalahan ketiga yang didapat Barcelona musim ini di LaLiga Spanyol itupun secara langsung membuat nama pelatih Ernesto Valverde kembali dalam sorotan dan ancaman pemecatan.

Valverde sendiri menekankan bahwa dirinya tak akan mundur dari Barcelona. Seraya menilai kekalahan atas Levante hanya merupakan hal yang wajar.

Namun apapun yang terjadi nantinya, sebenarnya sudah ada beberapa nama pelatih yang santer dikabarkan akan segera menggantikan Valverde sebagai juru taktik Barcelona.

Siapa saja mereka, berikut redaksi berita olahraga INDOSPORT merangkumkan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%