Bursa Transfer

Dapat Lampu Hijau, Barcelona Malah Tolak Tawaran untuk Bintang Inter Milan

Minggu, 3 November 2019 10:59 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Claudio Villa/GettyImages
Barcelona dikabarkan mengurungkan niat untuk memboyong bintang Inter Milan, Milan Skriniar. Copyright: © Claudio Villa/GettyImages
Barcelona dikabarkan mengurungkan niat untuk memboyong bintang Inter Milan, Milan Skriniar.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Barcelona, dikabarkan telah menolak tawaran untuk memboyong Milan Skriniar meski telah mendapat izin dari Inter Milan.

Padahal, Blaugrana sempat menyatakan tertarik meminang pemain berposisi bek itu untuk meningkatkan lini pertahanan mereka. Dilansir laman berita sepak bola Calciomercato, entah mengapa mereka malah mengurungkan niatnya.

Barcelona kabarnya sudah memutuskan tidak mengincar Milan Skriniar dalam beberapa waktu ke depan. Meski belum ada alasan pasti, keputusan ini nampaknya tidak lepas dari keinginan mereka merekrut pemain lain.

Pasalnya, diketahui jika Barcelona juga merasa tertarik dengan sosok penyerang andal Inter Milan, Lautaro Martinez. Tak ayal, skuat Ernesto Valverde nampak ingin menginvestasikan dana mereka untuk memperkuat lini serang dibandingkan membeli Milan Skriniar.

Meski demikian, Inter Milan yang mengetahui hal itu mencoba memagari Lautaro Martinez karena terbilang pemain penting dalam skuat mereka. Alhasil, Barcelona dipastikan bakal gagal mendapat sang striker dari klub berjuluk Nerazzurri itu.

Padahal, Milan Skriniar sendiri terbilang salah satu bek tangguh Inter Milan. Memiliki keunggulan dalam hal passing, blocking, dan konsentrasi yang tinggi, bek berusia 24 tahun ini kerap mendapat waktu bermain secara penuh.

Berdasarkan statistik, ia pun terbilang tidak mengecewakan usai mencetak dua assist dalam 46 penampilan di Serie A Italia musim lalu. Saking hebatnya, pemain asal Slovakia ini bahkan dianggap sebagai penerus eks bek legendaris Liverpool, Martin Skrtel, karena memiliki pola permainan serupa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%