Bursa Transfer

Bak Durian Runtuh, Real Madrid Rela Lepas 2 Bintangnya ke AC Milan

Minggu, 3 November 2019 15:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Quality Sport Images/GettyImages
Dua bintang Real Madrid, Brahim Diaz dan Mariano Diaz dikabarkan siap dilepas di bursa transfer untuk penuhi dana. Mendapati target incarannya dilepas menjadi berkah tersendiri bagi AC Milan. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Dua bintang Real Madrid, Brahim Diaz dan Mariano Diaz dikabarkan siap dilepas di bursa transfer untuk penuhi dana. Mendapati target incarannya dilepas menjadi berkah tersendiri bagi AC Milan.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, dikabarkan akan melepas dua bintangnya ke AC Milan pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 mendatang.

Dua pemain Real Madrid yakni winger, Brahim Diaz dan Mariano Diaz selaku striker siap di lelang pada bursa transfer mendatang. Alasan penjualan "Duo Diaz" ini terbilang cukup klasik.

Los Blancos memiliki keterbatasan dana untuk memenuhi pemain incarannya. Dilansir laman berita Calciomercato, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah memiliki rencana untuk membeli pemain impian yang bakal memperkuat tim sepanjang bergulirnya LaLiga musim ini.

Tak ayal baik Brahim dan Mariano menjadi tumbal Real Madrid sebagai sarat penambah dana. Melihat ada pemain incarannya bakal dilepas, ternyata menjadi berkah bagi AC Milan.

Rossoneri telah lama melirik Mariano sejak beberapa tahun terakhir, eks raksasa Olympique Lyon itu, telah memutuskan untuk bergabung bersama Real Madrid tahun 2018 lalu. Hengkangnya Brahim juga menjadi keuntungan tersendiri bagi AC Milan yang ingin mencari pelapis pada lini serang mereka.

Kehadiran dua penyerang Real Madrid ini memang nampaknya kian tersisih dengan bintang baru. Kedatangan Eden Hazard, membuat Mariano harus memberikan nomor punggung tujuh miliknya. Sementara Brahim dijual karena tak memiliki perkembangan layak usai datang dari Manchester City Februari 2019 lalu.

Dua bintang Real Madrid yang dilepas ini tentu menjadi pertanda bagus bagi AC Milan yang tengah melakukan peremajaan pada lini serang mereka. Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Rossoneri mencoba bangkit usai mengalami awal musim yang buruk hingga kursi kepelatihan diambil alih Stefano Pioli.