Bola Internasional

Stefano Pioli Beberkan Kunci Kemenangan Milan Atas SPAL

Sabtu, 2 November 2019 08:33 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Marco Luzzani/GettyImages
Stefano Pioli, pelatih AC Milan Copyright: © Marco Luzzani/GettyImages
Stefano Pioli, pelatih AC Milan

INDOSPORT.COM – Pelatih klub Italia, AC Milan, Stefano Pioli memuji timnya berkat kemenangan tipis 1-0 atas SPAL pada ajang Serie A Italia 2019-2020, Jumat (01/11/19) dini hari WIB.

Pertandingan AC Milan vs SPAL berlangsung di Stadion San Siro, Italia, dan ini merupakan lanjutan pekan ke-10.

Dilansir dari lama portal berita olahraga Sempre Milan, sejak menit awal berjalannya pertandingan klub asuhan Stefano Pioli, AC Milan, langsung melancarkan serangan dari berbagai sisi. Akan tetapi, usahannya pun belum menemukan hasil hingga jeda paruh babak pertama.

Pasca jeda, Stefano Pioli merubah strategi untuk terus bisa menguasai jalannya pertandingan. Memasuki menit ke-63 publik San Siro bersorak lantaran Suso berhasil mencetak gol lewat tendangan bebasnya sehingga AC Milan unggul 1-0 atas SPAL.

Tertinggal satu angka oleh AC Milan, SPAL berusaha untuk menyamakan kedudukan tetapi usahanya gagal. Hingga akhir pertandingan tidak ada lagi tambahan gol dan membawa AC Milan menang dan berhasil naik ke peringkat ke-10 dengan mengoleksi 13 poin.

© Twitter/@acmilan
Suso menjadi algojo tendangan bebas yang berujung gol pada laga AC Milan vs SPAL di Serie A 2019/2020, Jumat (01/11/19). Copyright: Twitter/@acmilanSuso menjadi algojo tendangan bebas yang berujung gol pada laga AC Milan vs SPAL di Serie A 2019/2020, Jumat (01/11/19).

Dengan kemenangan ini membuat sang pelatih klub sepak bola AC Milan, Stefano Pioli membuka suara atas kesuksesaannya membawa AC Milan meraih tiga poin.

“Saya meminta semua pemain untuk semangat, semangat dan semangat untuk setiap pertandingan, Saya pikir itu adalah kunci kesuksesan tim untuk bisa mencetak gol dan menang,”kata Stefano Pioli yang dilansir dari laman MilanNews.

“Dengan menang nya AC Milan membuat saya senang karena arahan yang saya berikan untuk selalu bersemangat di jalankan oleh nya. Saya senang dengan semua pemain AC Milan,”tambah Stefano Pioli.

“Dengan hasil kemenangan ini semoga saya akan terus bisa mengubah AC Milan untuk memetik kemenangan terus menerus hingga akhir musim nanti,”tutup Stefano Pioli.

Dalam lanjutan pekan kesebelas Serie A Italia, Stefano Pioli bersama AC Milan akan berhadapan dengan Lazio pada Senin (4/11/19), dini hari WIB.

Penulis: Sesa Hidayat Putra