Liga Italia

Jarang Dimainkan, AC Milan Berpotensi Besar Dapatkan Bek Juventus

Jumat, 1 November 2019 19:07 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan dikabarkan memiliki peluang besar untuk merekrut bek Juventus yang selama ini jadi incaran.

AC Milan dikabarkan bakal mengambil langkah untuk merekrut antara Daniele Rugani atau Merih Demiral dari Juventus pada bursa transfer Januari mendatang.

Bak gayung bersambut, ternyata dua pemain incaran tersebut juga dikabarkan tak betah berada di skuat Bianconeri. Sebab, keduanya jarang dimainkan oleh Maurizio Sarri.

Dilansir dari Calciomercato, oleh sebab itu, AC Milan memiliki kesempatan besar untuk merekrut satu di antara Rugani atau Merih Demiral yang memang menjadi incaran mereka.

Sementara itu, baik Rugani atau Demiral kurang mendapatkan kesempatan di skuat Si Nyonya Tua. Tercatat, kedua pemain itu hanya tampil satu kali bersama Juventus di Serie A Italia.

Meski demikian, AC Milan sendiri belum mengambil keputusan untuk memprioritaskan Rugani atau Demiral yang kan diboyongnya ke San Siro.

Sementara itu, AC Milan saat ini sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Mereka baru saja meraih kemenangan pertamanya di era pelatih baru, Stefano Pioli. AC Milan berhasil mengalahkan SPAL 1-0 berkat gol tunggal Suso.