Liga Italia

Jadi Aktor Kemenangan, Pioli Beri Kode Suso Akan Terus Bertahan di AC Milan

Jumat, 1 November 2019 17:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Suso jadi aktor kemenangan dalam laga AC Milan vs SPAL. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Suso jadi aktor kemenangan dalam laga AC Milan vs SPAL.

INDOSPORT.COM - Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan pujian kepada Suso yang menjadi aktor kemenangan saat Rossoneri menjamu SPAL dalam lanjutan pekan ke-10 Serie A Italia 2019/20, Jumat (01/11/19) dini hari WIB.

Suso akhir-akhir ini mendapatkan banyak kritikan dari suporter AC Milan. Bahkan banyak penggemar Rossoneri yang menyuarakan tagar #SusoOut.

Meski demikian, Pioli menegaskan bahwa ia masih memercayai Suso. Walaupun Suso tak turun menjadi starter dalam laga melawan SPAL, eks pemain Liverpool itu akhirnya membungkam banyak kritikan yang ditujukan padanya.

Suso berhasil mencetak gol semata wayang dalam laga AC Milan vs SPAL. Hingga akhirnya Il Diavolo mendapatkan kemenangan pertamanya di era Pioli.

Melihat performa Suso, Pioli pun mengaku senang. Bahkan ia kemudian memberikan pujian untuk pemain sepak bola asal Spanyol tersebut yang berhasil menjadi aktor kemenangan AC Milan.

"Suso memiliki kualitas yang hebat, dia bisa berbuat lebih banyak dan saya senang melatihnya, tapi kita harus berpikir sebagai tim. Anda tidak bisa menang atau kalah karena satu pemain," ucap Pioli dikutip dari Football Italia.

Sementara itu, berkat kemenangan ini AC Milan beranjak naik di papan klasemen sementara Serie A Italia. Saat ini, Rossoneri berada di posisi ke-10 dengan mengumpulkan 13 poin.