Liga Inggris

'Ejekan' Frank Lampard Ternyata Buat Wonderkid Chelsea Kembali 'Gacor'

Minggu, 3 November 2019 16:05 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Frank Lampard mengaku sempat mengejek Tammy Abraham mandul sebelum Chelsea bertandang ke markas Watford, Minggu (03/11/19).Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images. Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Frank Lampard mengaku sempat mengejek Tammy Abraham mandul sebelum Chelsea bertandang ke markas Watford, Minggu (03/11/19).Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images.

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, sempat mengejek wonderkid-nya, Tammy Abraham, sebelum bertandang ke markas Watford pada pekan ke-11 Liga Inggris 2019-2020, Minggu (03/11/19).

Seperti diketahui, pada laga tersebut, Tammy Abraham berhasil mencetak satu gol dan satu assist dalam kemenangan yang diraih Chelsea.

Namun siapa yang menyangka jika performa yang ia tampilkan tersebut merupakan buah candaan Lampard kepadanya sebelum pertandingan. Tak tanggung-tanggung, sang pelatih bahkan sempat secara frontal mengkritiknya namun dengan nada bercanda.

Melansir dari Express, Frank Lampard mengakui dirinya sempat mengejek Tammy Abraham yang mandul dalam tiga laga terakhirnya. Ejekan tersebut nyatanya terbayar saat pemain berusia 21 tahun tersebut menjadi pahlawan kemenangan  Chelsea.

"Saya senpat bercanda dengannya (Abraham) kemarin dengan menyebutnya mandul karena tidak mencetak gol dalam tiga pertandingan. Kemudian dia mencetak gol dan mendapat assist (saat melawan Watford)," tutur Lampard.

Tammy Abraham sendiri menjadi salah satu pencetak gol terbanyak Chelsea musim ini. Sejak kegagalanya di Piala Super Eropa, mantan pemain Aston Villa ini tampil cukup cemerlang dan menjadi pilihan utama The Blues di lini depan.

Dalam sebelas penampilannya di Liga Inggris musim ini, Abraham mencatatkan namanya sebagai top skor sementara dengan sembilan gol bersama penyerang berpengalaman lainnya, seperti Sergio Aguero dan Jamie Vardy.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%