Liga Indonesia

Eks Kapten Klub Swedia Berambisi Bawa Bali United ke Liga Champions

Minggu, 3 November 2019 19:23 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang asal Irak, Brwa Nouri, memiliki ambisi besar untuk membawa Bali United lolos ke Liga Champions Asia 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Gelandang asal Irak, Brwa Nouri, memiliki ambisi besar untuk membawa Bali United lolos ke Liga Champions Asia 2020.

INDOSPORT.COM – Gelandang asal Irak, Brwa Nouri, memiliki ambisi besar untuk meraih prestasi bersama timnya saat ini, Bali United. Ia mengaku ingin membawa Serdadu Tridatu lolos ke Liga Champions Asia 2020.

“Saya merasa sedang dalam performa terbaik dan Bali United memiliki hasrat besar untuk menjuarai Shopee Liga 1 2019. Gelar juara nantinya membuka peluang kami untuk lolos ke Liga Champions Asia,” ucapnya dilansir dari Fotbollskanalen.

Eks kapten Ostersund yang pernah mencicipi ajang Liga Europa ini masih terikat kontrak hingga 2021. Berbicara mengenai masa depannya, ia mengaku ingin bertahan di Bali dan masih bisa bermain untuk waktu yang cukup lama.

“Saya sangat bersyukur bisa tinggal di Bali dan mengambil pelajaran hidup yang membuat saya bertumbuh setiap harinya. Saya bersyukur kepada Tuhan setiap hari atas kesempatan memperkuat Bali United,” ungkap Nouri.

“Saya belum memiliki pikiran sedikit pun untuk berhenti bermain. Saya bahkan berharap bisa berumur hingga ribuan tahun untuk bisa menjalani ini semua. Namun, yang jelas, saya tetap bersyukur atas apa yang telah diberikan Tuhan,” lanjutnya.

Hingga pekan ke-25 Shopee Liga 1 2019, Nouri membantu Bali United mengemas 55 poin dan unggul 11 angka atas Madura United di bawahnya. Dengan menyisakan 10 laga, Serdadu Tridatu punya kans besar untuk meraih gelar perdananya.

Tak hanya itu, peraih juara Piala Swedia 2016/17 ini menjadi pemain pertama Shopee Liga 1 yang mencatatkan 1000 umpan sukses. Brwa Nouri mengungguli Zulfiandi (Madura United) dan Fadil Sausu (Bali United) di bawahnya yang saat ini baru mengemas 700-an umpan sukses.