Liga Indonesia

Eks Persib Siap Menangkan Persija saat Jumpa Tira-Persikabo di Liga 1

Minggu, 3 November 2019 13:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rahmad Hidayat menyatakan siap membantu Persija Jakarta meraih kemenangan saat menjamu Tira-Persikabo di pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Rahmad Hidayat menyatakan siap membantu Persija Jakarta meraih kemenangan saat menjamu Tira-Persikabo di pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Gelandang Persija Jakarta, Rahmad Hidayat menyatakan siap membantu timnya meraih kemenangan saat menjamu Tira-Persikabo di pekan ke-26 Shopee Liga 1 2019.

Ia tidak ingin hasil minor di laga sebelumnya kembali terulang, apalagi Macan Kemayoran bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Patriot, Minggu (03/11/19).

Rahmad menilai, kemenangan di laga kontra Tira-Persikabo jadi harga mati, mengingat Persija saat ini berada di zona degradasi. Tim asuhan Edson Tavares menempati posisi ke-16 klasemen sementara Liga 1 2019.

"Pertandingan nanti sangat penting buat kami karena sebelumnya kami kehilangan. Kami akan berusaha yang terbaik sehingga mendapatkan tiga poin," kata mantan pemain Persib Bandung tersebut.

Rahmad menegaskan, Persija adalah tim besar dan tak layak ada di papan bawah. Apalagi, tim Ibu Kota adalah juara bertahan musim lalu, sehingga setiap pemain wajib bekerja keras demi mengembalikan posisi tim ke papan atas.

"Menurut saya, pastinya ada motivasi lebih. Kita tahu sendiri, Persija adalah tim besar dan saya harus tunjukkan ke pelatih dan seluruh elemen Persija bahwa saya layak disini," ujarnya menyoal peluang dimainkan sebagai starter kontra Tira-Persikabo.

Saat ini, Persija ada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 24 poin dari 23 pertandingan. Sedangkan, Tira Persikabo ada di posisi ketujuh dengan raihan 37 poin dari 25 laga yang telah dilewati.