Liga Spanyol

Dibuang Sayang, Ini Gol Ajaib Eden Hazard Ke Gawang Real Betis Sebelum Dianulir

Minggu, 3 November 2019 11:08 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Eden Hazard memiliki peluang mencetak gol ketika Real Madrid menghadapi Real Betis dalam lanjutan LaLiga Spanyol, Minggu (03/11/19). Sayang sekali, gol tersebut dianulis oleh wasit.

Dilansir dari Caughtoffside, Hazard mencetak gol untuk Real Madrid pada menit ke-8. Gol itu diciptakan melalui sebuah upaya tunggal yang dilakukan secara ajaib.

Terlihat pada video di bawah ini, mantan bintang Chelsea itu menerima umpan bola dari Karim Benzema di sayap kiri gawang Real Betis. Dia pun langsung menggiring bola mendekati gawang lawan.

Dengan melewati sejumlah pemain belakang Real Betis, striker 28 tahun itu menembakkan bola dari arah samping dan langsung masuk ke sudut kanan gawang.

Hazard sontak merayakan gol keduanya untuk Los Blancos musim ini dengan melompat kegirangan. Namun, dia tidak menyadari sang wasit tidak membunyikan peluit tanda gol.

Usai melihat tayangan ulang VAR, sang wasit memutuskan gol tersebut dianulir lantaran posisi Hazard offside. Alhasil, Real Madrid pun membuka skor keunggulan di laga tersebut.

Naasnya, hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan tak ada gol yang tercipta di laga Real Madrid vs Real Betis. Kedua tim mesti puas berbagi angka.

Dengan hasil imbang ini Real Madrid tetap berada di urutan kedua dengan 22 angka. Sedangkan Real Betis ada di posisi ke-14 dengan 13 poin.