Liga Indonesia

Lawan Madura United, Kiper Utama Persipura Siap Berikan yang Terbaik

Minggu, 3 November 2019 13:48 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper Persipura Jayapura, Dede Sulaiman. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Kiper Persipura Jayapura, Dede Sulaiman.

INDOSPORT.COM - Menghadapi Madura United dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (03/11/19), kiper utama Persipura Jayapura, Dede Sulaiman ingin mempersembahkan yang terbaik bagi timnya guna menjaga asa mengejar posisi runner up di papan klasemen sementara.

Dede yang terus mendapatkan kepercayaan penuh dari sang pelatih, Jacksen Tiago untuk mengawal gawang Persipura Jayapura dalam beberapa laga terakhir menegaskan jika timnya akan berusaha semaksimal mungkin agar bisa mendapatkan hasil yang sesuai harapan.

"Insya Allah kami sudah siap dan persiapan kami juga sudah mantap dengan mendapatkan arahan dari pelatih dan mudah-mudahan laga lawan Madura United bisa berjalan dengan lancar agar kita bisa mendapatkan poin," ungkap Dede jelang laga, Sabtu (2/11/19).

Sebelumnya, sang pelatih Jacksen Tiago juga mengungkapkan hal yang sama jika timnya tetap optimistis bisa mendapatkan hasil bagus di laga tersebut, meskipun menyadari kekuatan Madura United yang memiliki skuat lengkap di semua lini.

"Kita tahu bahwa Madura United merupakan tim yang punya skuat lengkap dan sempat bersaing di perebutan gelar juara, namun pertengahan kompetisi mengalami persoalan, tapi sekarang mereka sudah kembali ke jati diri aslinya," ungkapnya. 

"Sehingga kami akan tetap menyiapkan strategi yang tepat untuk meladeni Madura United," pungkasnya.

Persipura Jayapura kini berada di peringkat ke-4 dengan perolehan 40 poin dan telah berjarak 4 poin dari Madura United yang menempati posisi runner up dengan 44 poin di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%