Bola Internasional

Lawan Timnas Thailand, Gelandang Vietnam Berjanji Matikan Chanathip Songkrasin

Minggu, 3 November 2019 18:11 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© the-afc.com
Timnas Vietnam akan menjamu Timnas Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (19/11/19). Copyright: © the-afc.com
Timnas Vietnam akan menjamu Timnas Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (19/11/19).

INDOSPORT.COM - Timnas Vietnam akan menjamu Timnas Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion My Dinh, Hanoi, Selasa (19/11/19). Pertandingan ini berpeluang menjadi laga comeback bagi gelandang HMC City, Ngo Hoang Thinh.

Ngo Hoang Thinh sudah cukup lama absen berseragam The Golden Stars. Pertandingan terakhirnya bersama tim nasional adalah saat Vietnam menang 5-0 atas Kamboja pada 2017 silam.

Gelandang 27 tahun ini sudah tidak sabar tampil kembali membela Timnas Vietnam. Apalagi, lawan terdekat adalah Thailand. Ia pun bertekad mematikan pergerakan Chanathip Songkrasin jika dipercaya tampil.

"Saya ingin bermain melawan Chanathip. Saya ingin mengalahkannya. Tetapi yang lebih penting, Vietnam mengalahkan seluruh tim Thailand," kata Ngo Hoang Thinh, dikutip dari VN Express.

Ngo Hoang Thinh memiliki pengalaman buruk ketika menghadapi Thailand. Menurut data Transfermarkt, ia selalu menelan kekalahan dalam dua pertemuan melawan tim Gajah Perang.

Pertama Ngo Hoang Thinh dan kolega tumbang 0-1 dari Thailand di fase grup Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia pada 2015. Pada pertemuan kedua, Vietnam kembali menelan kekalahan dengan skor 0-3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%