Bola Internasional

Lawan Ujicoba Garuda Select Berikutnya, Pernah Usir Bagus Kahfi dari Lapangan?

Minggu, 3 November 2019 20:01 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
© instagram.com/bagaskaffaa
Bek Garuda Select yang tampil konsisten selama menimba ilmu sepak bola di Inggris, Bagas Kaffa. Copyright: © instagram.com/bagaskaffaa
Bek Garuda Select yang tampil konsisten selama menimba ilmu sepak bola di Inggris, Bagas Kaffa.

INDOSPORT.COM – Skuat Garuda Select II masih melanjutkan kiprahnya berlatih sepak bola di Inggris dan telah memasuki pekan keempat. Kali ini, tim asal Indonesia itu akan menjajal laga ujicoba kontra MK Dons U-18, yang pernah memberi kenangan buruk bagi Bagus Kahfi.

Laga Garuda Select II vs MK Dons U-18 akan dilangsungkan pada Rabu (06/11/19) mendatang, di mana line up yang diturunkan adalah pemain muda hasil scouting tim pelatih di berbagai daerah di Indonesia pada Juli hingga Agustus 2019 lalu.

Line up kali ini akan berbeda dengan Garuda Select musim sebelumnya, di mana Bagus Kahfi dan kawan-kawan yang diturunkan sebagai andalan. Menariknya, laga ini tercatat sebagai pengalaman buruk bagi saudara kembar Bagas Kaffa tersebut.

Ya, pada laga ujicoba Garuda Select vs MK Dons U-18 bulan Februari lalu, Bagus Kahfi sempat diturunkan sebagai starting eleven. Namun, sengitnya pertandingan membuat striker 17 tahun tersebut harus mengantongi kartu merah di menit ke-33.

Saat itu, Garuda Select tertinggal gol lebih dulu di babak pertama, dan membuat sepuluh pemain yang masih berlaga di lapangan cukup kesulitan menandingi tim asal Inggris tersebut.

Beruntung, Sutan Zico berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-66, dan Bagas Kaffa yang masuk di babak kedua juga berhasil melesakkan gol hingga kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Garuda Select.

Kini, mampukah Garuda Select II mengulang kejayaan para seniornya saat berujicoba menghadapi MK Dons U-18, atau justru ikut-ikutan terpancing permainan keras lawan seperti layaknya Bagus Kahfi?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%