Bola Internasional

Legenda Manchester City Kena Kartu Merah di China Saat Laga Berjalan 10 Detik

Minggu, 3 November 2019 19:08 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Image
Legenda Manchester City, Yaya Toure, harus terkena kartu merah saat laga baru dimulai karena menendang pemain lawan saat bermain untuk tim China. Copyright: © Getty Image
Legenda Manchester City, Yaya Toure, harus terkena kartu merah saat laga baru dimulai karena menendang pemain lawan saat bermain untuk tim China.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester City, Yaya Toure, harus menerima pil pahit kala membela timnya, Qingdao Huanghai, lantaran menerima kartu merah saat laga baru berjalan 10 detik.

Dalam laga tersebut, gelandang asal Pantai Gading ini harus dikeluarkan oleh wasit karena kedapatan menendang pemain tim Nantong Zhiyun. Ironisnya, laga tersebut merupakan laga terakhir Qingdao Huanghai sebelum promosi ke Liga Super China.

Momen pelanggaran tersebut terjadi saat awal laga, ketika Qingdao Huanghai melakukan serangan cepat di awal babak pertama.

Entah apa yang merasuki Yaya Toure sampai menendang pemain lawan secara sengaja dan membuat wasit memberi kartu merah kepada legenda Manchester City ini.

Dikeluarkannya Yaya dari lapangan membuat laga berjalan timpang sehingga Qingdao Huanghai harus menelan kekalahan di hadapan pendukungnya sendiri. Namun hal tersebut tak membuat pemain berusia 36 tahun ini menyesal.

Lewat unggahan di Twitter-nya, ia menyebut bangga akan prestasinya membawa tim China tersebut meraih tiket promosi ke kasta tertinggi. Yaya Toure sendiri baru bergabung dengan Qingdao Huanghai pada Juli 2019.

Ia telah tampil sebanyak 14 laga dan berhasil menyarangkan dua gol dan tiga assist bagi timnya. Kontraknya bersama tim sepak bola China tersebut habis pada akhir musim dan belum ada kabar apakah akan diperpanjang atau tidak.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%