Liga Indonesia

Pemain Asing Persib Ingin Berjaya Kala Tampil di Kandang Sendiri

Minggu, 3 November 2019 19:55 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin van Kippersluis (biru) merasa senang karena Persib Bandung akan kembali bermain di kandang sendiri pada pekan ke-27 hingga 29 Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kevin van Kippersluis (biru) merasa senang karena Persib Bandung akan kembali bermain di kandang sendiri pada pekan ke-27 hingga 29 Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM – Kevin van Kippersluis merasa senang karena Persib Bandung akan kembali bermain di kandang sendiri pada pekan ke-27 hingga 29 Shopee Liga 1 2019. Menyambut laga tersebut, Kippersluis mengaku ingin meneruskan tren positif Persib.

“Tentunya kami ingin kembali bermain di Bandung, di hadapan 30 ribu Bobotoh yang akan hadir menyaksikan langsung. Tapi, di mana pun bermain, kami sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi dan akan berjuang keras,” ucap Kippersluis dilansir dari Republik Bobotoh, Sabtu (2/11/19).

Dari empat laga terakhir, Persib berhasil meraih tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Kippersluis sendiri berhasil mencetak dua gol. Gol pertamanya bersarang ke gawang Persebaya, sedangkan gol keduanya ia ciptakan kala menghadapi Kalteng Putra.

“Dalam laga terakhir di kandang Kalteng Putra, kami bermain bagus sebagai sebuah tim. Begitu juga kala melawan Persebaya dan Persija Jakarta di Bali. Kali ini, kami ingin mendapatkan hasil bagus di Bandung,” ucapnya.

Kippersluis berharap Persib bisa menyapu bersih kemenangan dan segera beranjak dari papan tengah klasemen sementara. Saat ini, mereka berada di posisi delapan usai mengemas 34 poin dari 25 laga.

“Saya berharap bisa menunjukkan yang terbaik demi sembilan poin di tiga laga. Jika bisa mengejar defisit poin, kami berpeluang naik ke lima besar. Itulah yang kami inginkan,” ucap Kippersluis.

Dalam tiga laga berikutnya, Persib Bandung akan menghadapi PSIS Semarang (6/11/19), Arema FC (12/11/19), dan Barito Putera (24/11/19). Saat ini, skuat Persib sendiri sudah berada di Bandung untuk menyambut laga berikutnya melawan PSIS.