Liga Inggris

Respek! Kiper Watford Peluk Kepa Arrizabalaga Usai Lakukan Penyelamatan Gemilang

Minggu, 3 November 2019 18:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© NurPhoto/GettyImages
Ada momen unik terjadi diakhir laga antara Watford vs Chelsea di pekan ke-11 Liga Inggris 2019-2020 yang melibatkan kiper kedua tim, yakni Ben Foster dan Kepa Arrizabalaga. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Ada momen unik terjadi diakhir laga antara Watford vs Chelsea di pekan ke-11 Liga Inggris 2019-2020 yang melibatkan kiper kedua tim, yakni Ben Foster dan Kepa Arrizabalaga.

INDOSPORT.COM - Ada momen unik terjadi diakhir laga antara Watford vs Chelsea di pekan ke-11 Liga Inggris 2019-2020 yang melibatkan kiper kedua tim, yakni Ben Foster dan Kepa Arrizabalaga.

Pada pertandingan yang dimenangi Chelsea tersebut, kedua kiper bermain apik. Penyelamatan demi penyelamatan ditampilkan kedua penjaga gawang agar timnya tidak kebobolan lebih banyak.

Momen unik pun terjadi saat laga memasuki menit terakhir. Watford yang tertinggal 1-2 dari Chelsea memaksa Ben Foster keluar dari gawangnya dan turut membantu penyerangan untuk ikut berkontibrusi menjebol gawang Kepa Arrizabalaga.

Ben Foster pun berpeluang menyamakan kedudukan. Sayangnya, tandukan kiper asal Inggris dimenit akhir mampu ditepis oleh Arrizabalaga yang membuat penyelamatan gemilang. Melihat penyelamatan tersebut, mantan kiper Manchester United ini pun menghampiri penjaga gawang Chelsea ini dan memberi pelukan erat.

Aksi tersebut membuat netizen turut berkomentar. Banyak yang menyebut bahwa kedua kiper layak meraih Man of the Match pada pertandingan yang berjalan alot tersebut setelah keduanya tampil apik dengan beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang.

Namun tiga poin berhasil diraih Chelsea. Adapun gol kemenangan The Blues dicetak oleh Christian Pulisic dan Tammy Abraham yang membenamkan Watford di dasar klasemen dan menaikkan posisi klub asal London Barat tersebut ke peringkat ketiga klasemen sementara.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%