Liga Indonesia

Target Gol Yevhen Bokhashvili untuk PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019

Minggu, 3 November 2019 18:49 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.COM
Yevhen Bokhashvili mengaku akan berusaha keras mencetak 20 gol untuk PSS Sleman di ajang Shopee Liga 1 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT.COM
Yevhen Bokhashvili mengaku akan berusaha keras mencetak 20 gol untuk PSS Sleman di ajang Shopee Liga 1 2019.

INDOSPORT.COMYevhen Bokhashvili memiliki target yang cukup tinggi bersama PSS Sleman di Shopee Liga 1 2019. Striker asal Ukraina ini mengaku akan berusaha keras mencetak 20 gol musim ini.

“Alfonso de la Cruz (bek PSS) pernah berkata kepada saya untuk mencetak 20 gol semusim. Ini juga menjadi target pribadi karena sebagai striker, tugas saya adalah mencetak gol,” ucap Yevhen dilansir dari wawancaranya bersama eks PSS, Kristian Adelmund.

“Saat awal saya datang ke Indonesia, saya sebenarnya tidak berpikir ingin menjadi top skorer. Saat itu, saya baru pulih dari cedera. Namun, seiring berjalannya waktu, saya bisa terus mencetak gol. Kalau bisa, saya ingin menjadi top skorer musim ini,” lanjutnya.

Sejauh ini, Yevhen sendiri masih berpeluang menggapai target 20 golnya. Hingga pekan ke-26, eks Dnipro Dnipropetrovsk ini telah mencetak 13 gol. Hanya saja, dengan delapan laga tersisa, ia perlu mencetak gol di setiap penampilannya.

Hanya saja, ia juga perlu berharap bahwa pesaingnya tak banyak mencetak gol. Saat ini, pemuncak top skorer sementara masih dipengang oleh Alex Goncalves. Striker Persela Lamongan asal Brasil ini telah mengemas 16 gol.

Di samping target pribadi, ia menyiratkan bahwa kemenangan tim menjadi yang paling utama. Sebagai tim promosi, ia berkata bahwa target PSS Sleman musim ini bukanlah duduk di papan atas, melainkan hanya bermain sebaik mungkin di setiap laga.

“Kami belum memiliki tujuan untuk menjuarai Shopee Liga 1. Tetapi, sejak meraih kemenangan pertama, kami semakin percaya diri. Saya pikir, tujuan saya dan rekan setim adalah memberikan 100 persen kemampuan kami di setiap pertandingan,” ujarnya.

PSS Sleman sendiri terbilang mengejutkan karena telah bertengger di posisi lima klasemen sementara. Tim Super Elang Jawa mengemas 39 poin dari 26 laga. Tim asuhan Seto Nurdiyantoro ini memang kerap membalikkan keadaan usai tertinggal di awal laga.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%