Liga Italia

Antonio Conte Puji Kualitas Duet Martinez-Lukaku

Senin, 4 November 2019 01:01 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Prio Hari Kristanto
© sportskeeda.com
Lautaro Martinez menjadi salah satu penyerang yang sangat diandalkan Antonio Conte di Inter Milan musim ini. Copyright: © sportskeeda.com
Lautaro Martinez menjadi salah satu penyerang yang sangat diandalkan Antonio Conte di Inter Milan musim ini.

INDOSPORT.COM - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memuji kualitas duet maut Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan Nerazzurri. 

Duet penyerang Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku menjadi kunci keberhasilan Inter Milan bisa bersaing di papan atas kompetisi sepak bola Serie A Italia 2019-2020. Hal itu pun diakui oleh sang pelatih, Antonio Conte.

Conte menilai, Martinez dan Lukaku adalah dua pemain yang bisa saling melengkapi. Hal ini karena keduanya merupakan striker yang berbeda tipe.

Khusus untuk Lautaro Martinez, Conte bahkan mengaku sudah mempelajari gaya main penyerang asal Argentina itu sebelum dirinya diangkat sebagai pelatih Inter Milan.

“Saya telah mempelajari sedikit tentang Lautaro sebelum datang ke sini. Dia adalah penyerang tengah, tapi juga bisa bermain sebagai second striker,” ungkap Antonio Conte, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Italia.

Pujian Conte tak hanya dialamatkan untuk Lautaro Martinez. Mantan pembesut Juventus dan Chelsea itu juga mengakui peran penting Romelu Lukaku bagi Inter Milan.

“Lukaku bukanlah striker biasa, karena dia adalah tipe penyerang tengah yang punya keunggulan fisik. Namun ketika ada ruang, dia bisa berlari dengan sangat cepat,” imbuh Conte.

Musim ini Antonio Conte benar-benar mengandalkan duet Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku di lini depan Inter Milan. Kedua pemain itu pun menjawab kepercayaan Conte dengan penampilan garang di atas lapangan.

Di kompetisi Serie A Italia musim ini, Lautaro Martinez telah mencetak lima gol dan tiga assist dari 11 penampilan. Sementara Romelu Lukaku juga tak kalah tajam dengan lesakan sembilan gol dari 11 pertandingan.