Liga Indonesia

Bek Asal Yunani Tak Bisa Lupakan Kariernya Bersama PSMS Medan

Senin, 4 November 2019 13:50 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Alexandros Tanidis mengingat kembali momennya ketika berkarier memperkuat PSMS Medan di Liga 1 2018. Copyright: © Kesuma Ramadhan/INDOSPORT
Alexandros Tanidis mengingat kembali momennya ketika berkarier memperkuat PSMS Medan di Liga 1 2018.

INDOSPORT.COM – Alexandros Tanidis mengunggah momennya ketika berkarier memperkuat PSMS Medan di Liga 1 2018. Dalam akun media sosialnya, bek asal Yunani itu menyatakan sangat bersyukur bisa membela Ayam Kinantan.

“Banyak orang selalu mencari sesuatu yang besar, contohnya dengan mencoba kaya dan tidak terkalahkan dalam hal apa pun yang dilakukan. Tetapi, saya merasa beruntung dan bersyukur dengan hidup tanpa itu semua,” tulisnya, Sabtu (2/11/19).

“Ini adalah jenis musik yang saya sukai (nyanyian suporter di stadion). Ini adalah tempat dimana saya ingin menjadi orang yang kuat, dicintai, dan berbaur dengan semuanya,” lanjutnya dengan unggahan suporter PSMS pada musim lalu.

Dalam unggahan videonya, ia menunjukkan salah satu momen perayaan gol. Saat itu, Tanidis berlari dan memeluk Shohei Matsunaga, Frets Butuan, Alwi Slamat, dan Felipe Martins di tribun belakang gawang Stadion Teladan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alexandros Tanidis (@a_tanidis) on

Momen tersebut juga menunjukkan dukungan tak henti dari para suporter PSMS. Mereka bersorak sorai dan memberikan tepuk tangan kala keempat pemain di atas berangkulan.

Kolom komentar unggahan itu pun dipenuhi fans PSMS yang memberikan apresiasi kepadanya. Tak hanya suporter, beberapa pemain termasuk Frets pun juga mengakui bahwa momen tahun lalu merupakan salah satu yang terbaik dalam kariernya.

Alexandros Tanidis sendiri saat ini masih belum memiliki klub. Di sisi lain, PSMS Medan akan berjuang kembali promosi ke Liga 1 musim depan. Tim asuhan Jafri Sastra itu akan berlaga di babak delapan besar play-off promosi Liga 2 mulai 10 November mendatang.