Bola Internasional

Semakin Hebat, Chanathip Songkrasin Jadi Pemain Termahal ke-10 di Liga Jepang

Senin, 4 November 2019 07:48 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Thailand, Chanathip Songkrasin, semakin menunjukkan tajinya di Liga Jepang 2019. Ia kini masuk dalam jajaran 10 pemain mahal di kompetisi Negeri Sakura.

Chanathip menjadi pemain andalan Consadole Sapporo di Liga Jepang 2019. Sampai saat ini, ia sudah tampil sebanyak 23 pertandingan dengan mengemas empat gol dan tujuh assist.

Secara keseluruhan, Chanathip telah bermain dalam 74 pertandingan bersama Consadole sejak bergabung tim asal Hokkaido itu pada Juli 2017.

Di Liga Jepang, performa Chanathip terus meningkat. Penampilan cemerlangnya membuat mantan pemain Muangthong United itu kini memiliki harga pasar sebesar 2,3 juta euro atau sekitar Rp36,08 miliar. 

Jumlah tersebut membuat Chanathip berada di urutan ke-10 pemain dengan harga pasar tertinggi di Liga Jepang. Chanathip bahkan lebih unggul dari striker Vissel Kobe, Lukas Podolski, yang berada di urutan ke-12 dengan nilai 2,0 juta euro.

Sementara pemain Liga Jepang dengan harga pasar tertinggi adalah striker Gamba Osaka, Markel Susaeta. Di urutan kedua ada legenda Barcelona, Andres Iniesta, yang bermain untuk Vissel Kobe. 

Berikut daftar lengkap pemain termahal Liga Jepang yang dilansir dari Transfermarkt.com.

© Transfermarkt.com
Daftar pemain dengan harga tertinggi di Liga Jepang. Copyright: Transfermarkt.comDaftar pemain dengan harga tertinggi di Liga Jepang.