Liga Indonesia

Cetak Gol Perdana dan Bawa Persija Menang, Ini Kata Xandao

Senin, 4 November 2019 13:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Persija
Persija Jakarta di Liga 1 2019. Copyright: © Media Persija
Persija Jakarta di Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Xandao sukses mencetak satu gol saat melawan Tira Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (03/11/19) di Stadion Patriot. Gol sundulan pemain asal Brasil pada menit ke-51, melengkapi kemenangan 2-0 tim Macan Kemayoran.

Gol tersebut merupakan torehan perdana Xandao sejak didatangkan musim ini, sehingga ia sangat bahagia dan mendedikasikannya untuk Jakmania yang datang mendukung tim.

"Ya, saya sangat senang karena ini laga yang sulit. Jadi saya pikir ini buat suporter yang telah mendukung kami," ujarnya.

Lebih lanjut, Xandao mengatakan kemenangan atas Tira Persikabo mampu meningkatkan semangat timnya untuk mengarungi sisa pertandingan musim ini. Raihan tiga poin kemarin juga jadi modal bagus untuk menatap laga selanjutnya melawan Semen Padang pada 7 November 2019 mendatang di Stadion Agus Salim, Padang.

"Tentunya bukan laga yang mudah. Tapi kemenangan ini penting untuk menambah kepercayaan diri menatap laga ke depan," kata pemain bernomor punggung 2 tersebut.

Dengan kemenangan atas Tira Persikabo, Persija berhasil keluar dari zona degradasi. Macan Kemayoran mengoleksi 27 poin dari 24 laga dan menempati posisi ke-14 klasemen sementara Liga 1 2019.