Liga Inggris

Eks Bayern Munchen 'Paksa' Thomas Muller Pindah ke Man United

Senin, 4 November 2019 19:10 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Eks Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger, meminta Thomas Muller menyelamatkan karirnya dengan pindah ke Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Eks Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger, meminta Thomas Muller menyelamatkan karirnya dengan pindah ke Manchester United.

INDOSPORT.COM - Mantan pemain Manchester United dan Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger, mendukung penuh keinginan Setan Merah untuk mendatangkan penyerang The Bavarian sekaligus kompatriotnya, Thomas Mueller.

Nama Mueller saat ini menjadi topik terhangat usai dirinya secara terang-terangan ingin hengkang dari Allianz Arena. Man United disebutkan menjadi salah satu klub yang meminati pemain berusia 30 tahun tersebut.

Bastian Schweinsteiger pun menyebut bahwa Manchester United sudah lama memonitori status Thomas Muller. Bahkan, The Red Devils yang waktu itu ditangani Louis van Gaal telah melayangkan tawaran fantastis yang ditolak oleh Bayern Munchen.

Mengingat hal itu, Schweinsteiger pun mendukung agar Muller menerima pinangan Man United di penghujung karirnya sebagai pesepak bola jika situasinya bersama FC Hollywood tak kunjung berubah.

"Situasinya (Muller) dengan saya waktu di Munchen berbeda. Dengan berpindah klub di akhir karirnya akan bagus baginya. Dia masih memiliki kualitas yang hebat," ujar Schweinsteiger.

Alasan tersebut diyakini akan membuat Thomas Muller mau menerima pinangan Manchester United. Namun, pemecatan Niko Kovac tentu akan merubah skenario ini. Bukan tidak mungkin dengan pemecatan tersebut, pemain asli Jerman ini mampu mendapatkan tempat di lini depan Bayern Munchen musim ini.