Liga Indonesia

Jacksen Tiago Beberkan Kunci Kemenangan Persipura atas Madura United

Senin, 4 November 2019 08:18 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.

INDOSPORT.COM - Persipura Jayapura berhasil mendapatkan kemenangan penting di markas Madura United dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (3/11/19) kemarin. Kemenangan tersebut membuat perburuan ke zona AFC kian terbuka lebar bagi Persipura.

Sang pelatih, Jacksen Tiago pun sedikit membeberkan kunci kemenangan Persipura Jayapura atas Madura United.

"Kalau kita lihat sebenarnya di laga ini Tuhan masih kasih kita napas ekstra untuk kiper kita yang telah menyelamatkan gawang dari kebobolan, dan intinya yaitu kerja keras dan komitmen dari para pemain," ungkap Jacksen F Tiago usai laga.

"Apa yang kita berikan, mereka mau untuk memahami dan mereka mau lakukan di lapangan," tambahnya.

Jacksen F Tiago juga menuturkan, jika Persipura Jayapura bisa menang karena beberapa elemen dalam skuatnya bisa menyatu dalam laga tersebut

"Tidak ada satu kunci yang menonjol, tapi ada beberapa elemen yang bisa menyatu disaat yang tepat, sehingga kita bisa dapat hasil kemenangan ini," pungkasnya.

Saat ini, Persipura Jayapura berhasil menempati urutan ketiga di klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan raihan 43 poin dari 24 laga, sedangkan Madura United masih tertahan di posisi kedua dengan torehan 44 poin dari 26 pertandingan.