Liga Inggris

Manchester United Kalah Memalukan di Liga Inggris, Begini Reaksi Pogba

Senin, 4 November 2019 15:09 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Michael Regan/Getty Images
Melihat Manchester United kalah memalukan dari Bournemouth pada pekan ke-11 Liga Inggris, begini reaksi Paul Pogba. Copyright: © Michael Regan/Getty Images
Melihat Manchester United kalah memalukan dari Bournemouth pada pekan ke-11 Liga Inggris, begini reaksi Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Manchester United kembali harus menanggung malu usai dikalahkan Bournemouth pada pekan ke-11 Liga Inggris 2019-2020, Sabtu (02/11/19). Melihat hal ini, Paul Pogba selaku winger Setan Merah pun bereaksi.

Melihat timnya dikalahkan, Pogba menyatakan dirinya 'patah hati' karena justru tak bisa bermain bersama di laga penting. Selain itu, ia merasa ini merupakan hal terburuk lantaran hanya mampu melihat tim kalah tanpa ikut berjuang.

"Jujur saja saya merasa kecewa, untuk melihat tim kalah tanpa bermain adalah yang terburuk. Saya sangat ingin dapat membantu tapi yang terpenting saat ini ialah masa pemulihan," ujar Paul Pogba, dilansir laman berita Metro.

Pogba sendiri sebelumnya harus menjalani masa pemulihan terkait cedera engkel yang dideritanya sejak bulan September lalu. Hingga kini diprediksi kesehatan sang pemain Timnas Prancis itu akan pulih bulan Desember mendatang.

Hilangnya Paul Pogba sempat membuat beberapa pihak berspekulasi jika dirinya tengah bersiap hengkang dari Old Trafford. Pasalnya ketika menjalani masa rehat, ia terlihat bertemu Zinedine Zidane yang notabene pelatih Real Madrid.

Terlepas dari itu, sinyal bangkitnya Manchester United dengan tiga kemenangan berturut-turut harus kandas di tangan Bournemouth. Pada pertandingan tandang yang berlangsung di Dean Court itu, skuat Ole Gunnar Solskjaer harus kalah tipis dengan skor 0-1.

Striker The Cherries, Joshua King, mampu memasuki lini pertahanan Manchester United sekaligus mencuri gol pada menit ke-45. Tertinggal satu gol sempat membuat Setan Merah berusaha menyamakan kedudukan, namun pada akhirnya usaha mereka sia-sia karena tumpulnya lini serang.

Kekalahan ini pun makin memperburuk performa Ole Gunnar Solskjaer yang hanya memiliki persentase kemenangan menyentuh angka 48,9 persen dalam total 45 pertandingan terakhir. The Red Devils pun kini hanya mampu berada di posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan 13 poin.