Liga Champions

Misi Terselubung Manchester City Jelang Lawan Atalanta di Liga Champions

Senin, 4 November 2019 16:10 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, punya misi terselubung jelang matchday keempat Liga Champions 2019-2020 menghadapi Atalanta. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, punya misi terselubung jelang matchday keempat Liga Champions 2019-2020 menghadapi Atalanta.

INDOSPORT.COM – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, punya misi terselubung jelang matchday keempat Liga Champions 2019-2020 menghadapi Atalanta, Kamis (07/11/19) dini hari WIB. Guardiola ingin menjadikan laga tersebut sebagai pemanasan sebelum The Citizens bersua Liverpool.

Manchester City dihadapkan dengan jadwal padat pekan ini. Usai bertandang ke markas Atalanta di pentas Liga Champions, Manchester City kemudian akan melakoni laga penting di Liga Inggris menghadapi Liverpool.

Meski dihadapkan pada jawal padat, Pep Guardiola selaku juru taktik Manchester City mengaku tidak akan mengistirahatkan para pemainnya. Laga kontra Atalanta pun disebutnya sebagai ajang pemanasan sebelum bersua Liverpool di kompetisi domestik.

“Cara terbaik meladeni Atalanta adalah dengan bermain seperti saat kami menghadapi Southampton, lalu kami akan pergi ke Anfield setelah bermain bagus melawan mereka,” tutur Pep Guardiola, dikutip dari laman sepak bola internasional Manchester Evening News.

Mantan pembesut Barcelona dan Bayern Munchen itu juga menilai bahwa Atalanta adalah tim kuat. Ia pun meminta para pemain Manchester City untuk tetap bermain ngotot di markas Gli Orobici.

Kami telah bermain melawan tim-tim kuat dari Italia dalam dua atau tiga bulan terakhir. Mereka bisa mencetak empat atau enam gola di setiap pertandingan,” tandasnya.

Manchester City saat ini masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup C Liga Champions dengan koleksi sembilan angka dari tiga pertandingan. Sedangkan Atalanta berada di dasar klasemen setelah menelan tiga kekalahan beruntun.