Liga Champions

Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions: Barcelona vs Slavia Praha

Selasa, 5 November 2019 23:28 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Barcelona akan kedatangan tamu dari Republik Ceko, Slavia Praha dalam laga lanjutan Liga Champions matchday ke-4 Grup F, di Stadion Camp Nou pada Rabu (05/11/19) pukul 00:55 dini hari WIB.

Kemenangan jadi target wajib bagi Barcelona untuk bisa diwujudkan, andai mereka tidak ingin takhta pemuncak klasemen berpindah tangan ke Borussia Dortmund atau Inter Milan.

Apalagi mereka juga ingin mencari pelampiasan, karena baru saja terluka di Liga Spanyol saat kalah 1-3 dari Levante pekan lalu. 

Ditambahan lagi Lionel Messi cs punya catatan apik, yakni tak terkalahkan sejak September 2013 kala bermain di kandang di ajang Liga Champions. Dari 33 laga, mereka meraih 30 kemenangan dan tiga hasil imbang.

Namun itu bukan berarti Barcelona bisa menang mudah, karena Slavia Praha datang dengan kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan telak di liga domestik, dengan skor 4-0 melawan Banik.

Laga seru ini akan disiarkan langsung oleh stasiun tv lokal, SCTV mulai pukul 00:55 WIB. Selain itu, anda bisa juga menyaksikannya melalui saluran streaming, yang bisa dicari linknya di situs seperti Raden TV, Sagah TV, hingga TV Ball7.

2