Liga Indonesia

Terus Matangkan Persiapan ke 8 Besar, PSMS Medan Libatkan 4 Pemain Junior

Selasa, 5 November 2019 11:02 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSMS Medan terus mematangkan persiapan mereka menuju ke babak 8 besar Liga 2 2019 yang dijadwalkan bergulir pada 9-17 November mendatang. Skuat PSMS juga secara khusus menggelar latihan dengan melibatkan empat pemain juniornya.

Skuat berjuluk Ayam Kinantan ini terus melakukan latihan rutin mereka di Komplek Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin (4/11/19) sore.

Namun ada yang berbeda dalam latihan kali ini di mana ada beberapa pemain muda alias junior PSMS yang berlatih dengan Legimin Raharjo dkk.

Pelatih kepala PSMS, Jafri Sastra mengatakan, alasan hadirnya beberapa pemain junior dalam sesi latihan karena 3 pemain PSMS yang sakit dan cedera masih belum fit.

"Rendi (Saputra), Ilham (Fathoni) dan (Tri) Handoko, masih belum fit sehingga mereka hanya latihan ringan dan terpisah di luar (pinggir lapangan)," kata Jafri kepada awak media usai latihan.

"Maka dalam latihan beberapa hari ini saya minta kepada manajer 4 pemain PSMS junior gabung dalam latihan kita," tambahnya.

Eks pelatih PSIS Semarang dan Semen Padang itu menjelaskan, alasan lain hadirnya 4 pemain junior tersebut yakni untuk menjalankan taktik selama latihan.

"Selain itu kehadiran mereka juga untuk menjalankan taktik karena kalau (pemain) tidak lengkap tentu tidak bisa berjalan sesuai yang kita inginkan," pungkasnya.