Liga Indonesia

Fernando Rodriguez Dilepas Sepaket dengan Bauman, Klub Liga 1 Tertarik?

Rabu, 6 November 2019 18:44 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fernando Rodriguez
Klub Liga 1 bisa mulai melirik eks striker Mitra Kukar, Fernando Rodriguez, setelah dilepas sepaket dengan Jonathan Bauman dari Kedah FA. Copyright: © Fernando Rodriguez
Klub Liga 1 bisa mulai melirik eks striker Mitra Kukar, Fernando Rodriguez, setelah dilepas sepaket dengan Jonathan Bauman dari Kedah FA.

INDOSORT.COM - Klub Liga 1 bisa mulai melirik eks striker Mitra Kukar, Fernando Rodriguez, setelah dilepas sepaket dengan Jonathan Bauman dari Kedah FA.

Rodriguez tidak melanjutkan kiprah bersama klub Liga Super Malaysia, Kedah FA. Secara statistik, ia padahal memberikan kontribusi besar bagi klubnya.

Striker asal Spanyol tersebut telah menyampaikan perpisahan melalui akun media sosial Instagram pribadinya pada Senin (04/11/19).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fernando Rodriguez Ortega (@rodriguez9ro) on

“Waktunya mengucapkan perpisahan kepada keluarga besar tim, tahun yang luar biasa dan tak terlupakan. Terima kasih semua dari lubuk hati terdalam,” tulis Rodriguez.

Rodriguez sukses mencetak 21 gol bersama Kedah FA. Ia membawa The Red Eagles juara FA Cup, runner up Malaysia Cup, dan peringkat empat Liga Super Malaysia.

Dengan catatan tersebut, Rodriguez tentu bakal menjadi incaran tim lain, tak terkecuali klub Liga 1. Ia telah terbukti tajam selama berkiprah bersama Mitra Kukar di Liga 1 2018.

Rodriguez berhasil membukukan 15 gol dari 30 pertandingan. Sayangnya, Mitra Kukar gagal bertahan di Liga 1 dan terdegradasi ke kasta kedua.

Sejauh ini, belum ada rumor yang menyebut Rodriguez bakal kembali ke Liga 1. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, ia terakhir telah kembali ke Spanyol.

Berbeda dengan Rodriguez, Bauman langsung dirumorkan kembali ke Liga 1. Netizen ramai membujuk eks striker Persib Bandung bergabung ke Persija Jakarta.

1