Liga Indonesia

Gabung Timnas U-23, Osvaldo Haay Belum Pasti Dibawa ke SEA Games 2019

Rabu, 6 November 2019 18:27 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kunjungan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule ke skuat Timnas Indonesia U-23 di Hotel Sultan Senayan, Jakarta, Rabu (06/11/19) dan bersalaman dengan Saddil Ramdani serta Osvaldo Haay. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kunjungan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan atau Iwan Bule ke skuat Timnas Indonesia U-23 di Hotel Sultan Senayan, Jakarta, Rabu (06/11/19) dan bersalaman dengan Saddil Ramdani serta Osvaldo Haay.

INDOSPORT.COM - Gelandang sayap Persebaya Surabaya, Osvaldo Haay telah bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, setelah sempat absen karena mengalami cedera. Akan tetapi, pemain asal Papua tersebut belum pasti dibawa ke SEA Games 2019.

Pelatih Timnas U-23, Indra Sjafri mengatakan, Osvaldo harus terlebih dahulu menjalani pemeriksaan detail atau Magnetic Resonance Imaging (MRI). Pasalnya, Osvaldo diketahui melakukan proses penyembuhan cedera melalui terapi tradisional di kampung halamannya.

"Osvaldo itu waktu kemarin kami MRI dan dia harus istirahat, akhirnya dia memutuskan pakai obat tradisional. Ini mau dicek ulang, kami lihat kondisi terakhirnya untuk pastikan bisa dibawa atau tidak," ujarnya.

"Semuanya belum pasti dibawa, pastinya nanti kita lihat setelah kita lakukan MRI lanjutan," imbuh Indra.

Lebih lanjut, Indra Sjafri mengonfirmasi, saat ini timnya hanya diperkuat satu pemain senior yakni Evan Dimas. Hal itu disebabkan satu pemain cedera, Manahati Lestusen dan dua lainnya yakni Beto Goncalves dan Zulfiandi belum bisa bergabung.

"Sejauh ini senior masih satu, Evan saja pemain seniornya. Sedangkan Beto dan Zulfiandi kami masih tunggu," urainya.

Sementara itu, Indra Sjafri juga memastikan bahwa target di SEA Games 2019 tidak berubah, dengan terpilihnya Ketua Umum PSSI beserta wakil dan jajaran Komite Eksekutif. Medali emas tetap akan diburu oleh Osvaldo Haay dkk.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%