Bola Internasional

Hasil Pertandingan Garuda Select vs MK Dons U-18: Sukses Menang Tipis

Rabu, 6 November 2019 23:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© instagram.com/mysupersoccer/
Hasil pertandingan Garuda Select vs MK Dons U-18, pada Rabu (6/11/19) malam WIB. Copyright: © instagram.com/mysupersoccer/
Hasil pertandingan Garuda Select vs MK Dons U-18, pada Rabu (6/11/19) malam WIB.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Garuda Select vs MK Dons U-18 pada Rabu (6/11/19) malam WIB, di mana tim junior Indonesia berhasil meraih kemenangan perdana di Inggris.

Pada laga kedua uji coba, skuat Garuda Select menjamu salah satu tim akademi dari peserta League One atau kasta ketiga Liga Inggris, MK Dons U-18.

Berbekal hasil seri di pertandingan pertama kontra Mansfield U-18, skuat Garuda Select tampil lebih percaya diri saat berhadapan dengan MK Dons U-18.

Beberapa peluang matang berhasil mereka dapatkan di sepanjang laga, bahkan di babak pertama Garuda Select yang diasuh Dennis Wise itu mampu mencetak gol lewat aksi Subhan Fajri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer (@mysupersoccer) on

Di babak kedua, keunggulan satu gol membuat Garuda Select semakin diatas angin dan terus memberikan tekanan ke lini pertahanan MK Dons U-18.

Tak butuh waktu lama, tekanan yang dilancarkan para pemain muda Indonesia kembali menghasilkan gol kedua yang dicetak oleh Asrul menit ke-57'. Garuda Select semakin jauh unggul 3-0 setelah Nico sukses menjebol jala MK Dons menit ke-60'.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer (@mysupersoccer) on

Di pertandingan ini, anak-anak Garuda Select terlihat jauh lebih kompak dan percaya diri dalam membangun permainan. Taktik satu-dua serta permainan sayap yang diinginkan sang pelatih tampak bisa diterapkan.

MK Dons U-18 sendiri berusaha bangkit di sisa akhir laga, tekanan yang mereka lancarkan berhasil berbuah dua gol yang dicetak Jallow menit ke-66' dan Matshazi menit ke-83'.

Meski terus menekan, namun hingga wasit meniup peluit panjang tak ada lagi gol tambahan tercipta dari kedua tim dan hasil ini menjadi kemenangan pertama tim Garuda Select jilid 2 selama menjalani pelatihan di Inggris.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%